Blogger Jateng

VioToko Template Toko Online Blogspot

TECH.KUAMANGMEDIA.COM - VioToko adalah Template Toko Online Blogspot Fast Loading yang bisa sobat gunakan untuk berjualan online dengan harga yang sangat murah sekali, karena kita hanya cukup membeli nama domain yang sesuai dengan brand usaha anda.

VioToko Template Toko Online Blogspot

Banyak sekali yang menggunakan template viotoko ini, alasanya rata-rata mengatakan karena kecepatan loadingnya yang mereka sukai, oleh karena itu kami juga sangat menyarankan untuk anda yang ingin membuka toko online dengan baget minim bisa menggunakan alternatif ini Template Toko Online Blogspot Fast Loading VioToko.

Template toko online ini yang sugeng.id ini memang dibuat khusus untuk sobat yang ingin membuat toko online sederhana tanpa ribet dengan hanya menggunakan blogspot dan template inipun sangat mirip sekali dengan Template VioMagz.

Perbedaan utama terletak pada desainnya, Untuk desain template VioMagz dibuat lebih modern dan juga lebih clean menyesuaikan dengan trend web desain saat ini.

Meskipun sebenarnya blogger atau blogspot hanya dikhususkan sebagai platform blogging, tapi dengan menggunakan template toko online blogger ini, sobat bisa menyulap blog blogspot sobat menjadi sebuah toko online yang keren.

Tentu saja template toko online ini memiliki fitur yang lebih terbatas ketimbang jika menggunakan platform khusus toko online. Tapi setidaknya jika menggunakan blogspot akan jauh lebih menghemat biaya karena tidak perlu menyewa hosting dan tidak perlu menyewa domain.

Template Toko Online Blogspot Fast Loading VioToko

Keunggulan VioToko Buatan Sugeng.id


  • Responsive 100%
  • 100% Responsive di semua ukuran layar
  • SEO Ready
  • Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah saya optimalkan
  • Fast Loading
  • Tampilan keren dan modern tapi tetap fast loading
  • Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger

Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa mengubahnya dengan mudah melalui menu Desainer Tema Blogger

  • Bisa Posting Produk dan juga Artikel
  • Selain memposting produk, sobat juga tetap bisa posting artikel seperti pada blog biasa
  • Menggunakan Schema Markup pada halaman produk dan artikel
  • Schema Markup khusus pada halaman produk dan artikel untuk membantu mesin pencari memahami toko online blogspot milik sobat
  • Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
  • Template VioToko tidak menggunakan fitur shopping cart, sebagai gantinya sudah disedikan tombol chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
  • Icon Menggunakan Font Awesome
  • Breadcrumb Navigation
  • Pop-up Search Form
  • Widget Produk/Artikel Terkait
  • Tombol Berbagi
  • Back to Top Button
  • Custom Halaman Error
  • Tanpa Link Credit
  • Lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Demo Template

Download

1 comment for "VioToko Template Toko Online Blogspot"

  1. 10 Tips Cepat Hamil, Dijamin Ampuh dan Efektif untuk Semua Pasangan

    Tips cepat hamil harus diketahui oleh semua orang, baik untuk pasangan yang baru menikah atau pasangan yang telah lama menikah. Terdapat beberapa tips yang bisa dicoba untuk meningkatkan kehamilan. Dengan demikian, peluang untuk segera menimang momomgan pun akan semakin cepat.

    [img]https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2021/05/31/60b4e4e55589f-ilustrasi-hamil-ibu-hamil_665_374.jpg[/img]

    Setiap perempuan yang setelah berhubungan badan tanpa memakai alat kontrasepsi adalah sekitar 15-25% setiap bulannya. Peluang adanya kehamilan akan semakin besar bila berhubungan badan dilakukan pada masa subur seorang perempuan, yakni ketika ovarium melepaskan sel telur ke dalam rahim.

    Bila kamu mempunyai siklus haid normal selama 28 hari, maka masa suburnya atau ovulasi bisa terjadi sekitar 14 hari setelah haid pertama. Tapi, jika siklus kamu tidak teratur, masa ovulasi biasanya akan terjadi sekitar 12-14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya.

    Nah, untuk kamu yang ingin segera hamil, yuk simak ulasan mengenai tips cepat hamil yang dilansir dari Live Science, Senin, 13 September 2021.

    1. Kenali masa subur

    [img]https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/02/01/5c53c4533360e-semalas-apapun-jangan-lakukan-7-hal-ini-saat-haid_663_372.jpg[/img]

    Tips cepat hamil pertama yang dianggap bisa menghasilkan keturunan adalah dengan mengenali masa subur pasangan. Hal ini sangat mudah dilaksanakan untuk cara mengetahui kapan masa subur seorang perempuan dari jadwal menstruasinya. Melakukan hubungan seks ketika masa kesuburuan maka akan memberikan kesempatan besar untuk bisa hamil.

    Masa subur seorang perempuan berada sekitar 2 sampai 5 hari sebelum terjadinya ovulasi. Waktu terbaik adalah 2 hari sebelum ovulasi dan 12 sampai 16 hari sebelum haid. Sperma yang masuk ke dalam tubuh seorang perempuan akan hidup selama 5 hari di dalam lendir serviks, kemudian sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam setalah ovulasi.

    2. Kenali tanda masa ovulasi

    Tips cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengenali masa tanda ovulasi pada pasangan. Sebaiknya kita saling mengingatkan dan mengetahui dari hasil kalkulator ovulasi sebagai perkiraan tanda ovulasi terjadi. Untuk mengenali ovulasi terdapat beberapa tanda.

    Tanda pertama adalah memeriksa suhu tubuh ketika pertama kali bangun tidur. Suhu tubuh akan naik sedikit demi sedikit sampai menjelang haid bila kamu berevolusi. Tanda kedua adalah memperhatikan kondisi lendir serviks yang keluar karena lendir ini dipengaruhi oleh hormon yang mengontrol siklus haid.

    Terima kasih

    ReplyDelete

Tips memasukan gambar pada kolom komentar dengan cara menambahkan kode dibawah ini.

[img] URL Gambar Anda [/img]