Blogger Jateng

Wanita-wanita Tercantik di Dunia

Siapa wanita paling cantik di dunia tahun 2020. Jadi, inilah daftar kami, yang terbaik yang pernah ada. Itu terbatas pada wanita yang telah mencapai tingkat selebriti yang adil, berdasarkan pada wanita terkuat, cerdas, diinginkan, populer, menarik, panas dan paling sukses di dunia saat ini. Tetapi daftar memiliki cara untuk menginspirasi debat! Jadi, beri tahu kami pendapat Anda tentang sepuluh teratas kami, dan hei, silakan buat sendiri di bagian komentar di bawah!

10 wanita paling cantik di dunia tahun 2020:

10. Meisa Kuroki



Meisa Kuroki Wanita cantik 2020
Meisa Kuroki Wanita cantik 2020.

Cewek Jepang berusia 31 tahun ini masuk dalam daftar wanita paling cantik tahun 2020. Aktris, model, dan penyanyi kawaii Meisa Kuroki tidak hanya cantik - dia juga sangat bersahaja! Terlahir dari ayah setengah Panama dan ibu Jepang, Kuroki adalah seperempat dari Brasil. Selain pekerjaan akting dan pemodelannya, ia telah merilis dua buku foto.
Kuroki adalah wajah merek fashion internasional Jepang, Emporio Armani, dan juga wajah internasional merek kosmetik Prancis, L'Oréal. Dia juga muncul di berbagai acara untuk merek-merek ini di seluruh dunia. Dia saat ini sibuk dengan penembakan film Amerika "The Process of Love" yang akan datang.

9. Gal Gadot



Gal Gadot
Gal Gadot.

Gal yang cantik itu adalah Wonder Woman sejati. Aktris peraih penghargaan ini adalah salah satu dari humanitarian terbesar. Gal Gadot tidak hanya cantik di dalam tetapi juga di luar. Dia meluluhkan hati kami dengan mengunjungi rumah sakit anak-anak dan mengadvokasi organisasi Pencils of Promise. Dia juga mengumpulkan uang untuk membangun sekolah dan memberi anak-anak miskin akses ke pendidikan berkualitas.
Aktris dan model cantik Israel mulai terkenal ketika dia dinobatkan sebagai Nona Israel 2004 pada usia 18 tahun. Sebelum bergabung dengan Hollywood, dia telah bertugas di Angkatan Pertahanan Israel sebagai instruktur kebugaran / kesiapan tempur.

8. Rosé



mawar-hitam-merah muda
Mawar

Wajah imut dari Korea Selatan, lebih dikenal dengan nama panggungnya Rosé. Rosé adalah seorang penyanyi dan anggota kelompok gadis Blackpink. Juga, sebagai artis solo, dia telah bekerja dengan YG Entertainment selama empat tahun.
Rosé bernyanyi dalam sekejap! Karena suaranya yang unik (suara cinta anak muda), Rosé disebut sebagai panutan musik. Karena kelucuannya, tingkat selebritis dan penggemar yang mengikutinya, Rosé menobatkan wanita ke 8 yang paling cantik tahun 2020.
Lahir dan dibesarkan di Selandia Baru oleh orang tua imigran Korea Selatan, Rosé adalah idola K-pop paling banyak diikuti di Instagram dengan lebih dari 23 juta pengikut. Selain itu, Rosé menghiasi daftar reputasi merek selebritas wanita dari Korea Business Research Institute sejak 2018, sebuah bagan yang melacak selebritas Korea dengan pencarian dan keterlibatan paling online. Dia juga mencapai 10 besar.

7. Hande Erçel



Hande Erçel Most Beautiful Woman
Hande Erçel Most Beautiful Woman 2020.

Mungkin tidak mengejutkan bahwa anak muda itu cantik. Penelitian menunjukkan bahwa pria hingga usia 50 menilai wanita antara usia 20 dan 24 tahun paling cantik. Aktris dan model muda Turki ini menduduki peringkat lagi dalam daftar tahun ini.
Ini bukan pertama kalinya bagi Hande Erçel dinominasikan. Bahkan dia menduduki urutan teratas pada 2019. Ercel tidak diragukan lagi salah satu aktris paling terkenal dan cantik di negara ini. Kecantikannya dikagumi melampaui batas. Seperti Turki, ia populer di India, Pakistan, dan Timur Tengah.

6. Emilia Clarke



Emilia Clarke Hot
Emilia Clarke.

Emilia Clarke yang cantik adalah wanita terseksi yang masih hidup! Game of Thrones Star rahmat daftar "10 Wanita Cantik 2020" di tempat ke-6.
Seperti banyak wanita cantik lainnya, Clarke juga memiliki fitur yang sangat simetris. Dari simetri rahangnya yang turun hingga kulitnya yang berembun, ia memiliki banyak sifat yang menarik perhatian orang. Clarke, dengan bibirnya yang cemberut dan tulang pipi yang tinggi, para lelaki dari penjuru dunia sepertinya menemukan hal yang menarik. Dia mungkin salah satu wanita paling cantik di dunia!

5. Priyanka Chopra



Priyanka Chopra panas 2020
Priyanka Chopra.

Aktris dan penyanyi terbaik Bollywood Priyanka tidak asing dengan sorotan! Dikenal sebagai mantan ratu kecantikan, dia sekali lagi berhasil menjadi salah satu wanita paling cantik di dunia. Chopra juga terpilih sebagai ' Wanita Asia Terseksi ' oleh mingguan Eastern Eye yang berbasis di London. Setahun yang lalu, dia terpilih sebagai wanita paling cantik kedua di dunia dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Buzznet.
Priyanka Chopra adalah orang India paling terkenal, bergaji tinggi, dan terkenal. Shas menerima banyak penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Selain itu dia menerima penghargaan kemanusiaan untuk pekerjaannya sebagai Duta Niat Baik UNICEF.

4. Camila Cabello



Camila Cabello Beautiful Woman 2020
Camila Cabello Beautiful Woman 2020

Penyanyi pop dan penulis lagu, sebelumnya dari kelompok gadis Fifth Harmony, Camila Cabello berada di peringkat ke-4 dalam daftar.
Si cantik Kuba-Amerika ini memulai karir menyanyinya ketika dia baru duduk di kelas 9. Dia menjadi terkenal sebagai anggota grup gadis The X Factor Fifth Harmony pada 2012. Sejak itu, dia telah memenangkan beberapa penghargaan sepanjang karirnya, termasuk dua Latin Grammy Awards, lima American Music Awards, dan satu Billboard Music Award. Selain itu, ia juga menerima tiga nominasi Grammy Award. Untuk menghormati majalah Time-nya, peringkatnya masuk dalam daftar "The 25 Most Influential Teens of 2016".

3. Son Ye Jin



Son Ye Jin
Son Ye Jin.

Aktris Korea Selatan Son Ye Jin peringkat ketiga "Wanita Cantik di Dunia" untuk tahun 2020. Diva berusia 38 tahun adalah nama yang paling menonjol dalam film dan TV Korea Selatan. Dia naik ke ketenaran dengan peran utama dalam film-film bertema romantis dan serial televisi.

2. Margot Robbie



Margot Robbie Beautiful Woman 2020
Margot Robbie 2020

Aktris gila dan seksi dari Suicide Squad Margot Robbie memberkati daftar wanita paling cantik tahun 2020 di No. 2. Mungkin, wanita paling terkenal dalam daftar ini. Karena penampilannya yang membunuh, aktris Australia ini telah diperingkatkan dalam banyak daftar online. Majalah Time menamainya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2017. Selain itu ia juga termasuk dalam peringkat aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2019.

1. Selena Gomez



Selena Gomez Beautiful Woman 2020
Gomez

Selena Gomez, penyanyi Amerika yang populer, dan penulis lagu dinobatkan sebagai wanita paling cantik tahun 2020. Diva yang berusia 27 tahun ini telah membuat jutaan orang menjadi gila dengan lagu-lagunya. Selain musik, diperbarui dengan tren mode terbaru, Selena tidak diragukan lagi ikon mode sejati. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia adalah kombo sempurna yang cantik dan panas . Dia selalu menjadi inspirasi bagi semua orang, baik itu dalam hal musik atau mode.
Tidak hanya cantik, tetapi dia adalah orang yang paling populer dan paling diikuti di media sosial . Tahun lalu dia berada di peringkat ketiga dalam daftar wanita paling cantik.

Post a Comment for "Wanita-wanita Tercantik di Dunia"