Blogger Jateng

Semagi Waterpark Muara Bungo Tempat Wisata Daerah Jambi

TECHNO KUAMANGMEDIA.COM - Semagi Waterpark Muara Bungo, merupakan tempat wisata wahana air terbesar yang ada di Jambi. Tempat ini Menawarkan aneka wahana permainan air dan juga wahana outbond seperti flying fox, go cart, dan juga ATV.

Sudah tak perlu diragukan lagi, Keindahan alam yang ada di Provinsi Jambi memang sungguh mempesona. Bukan itu saja, Provinsi Jambipun mulai bersolek dengan munculnya berbagai tempat wisata baru, yang tentunya tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi!. Aneka objek wisata modern pun dapat ditemukan, seperti salah satunya Semagi Waterpark Muara Bungo.

Semagi Waterpark Muara Bungo Tempat Wisata Daerah Jambi

Semagi Waterpark Muara Bungo merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana permainan air seru serta mengasyikkan. Tak heran, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh keluarga dan wisatawan. Tak hanya dari dalam kabupaten saja, pengunjung juga datang dari luar kabupaten bahkan luar provinsi. Di kala libur tiba, tak jarang wisatawan akan membludak dan membuat sesak tempat ini.

Secara administratif, Semagi Waterpark terletak pada Jalan lintas Sumatra Kilo Meter 9, Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Lokasinya yang strategis serta berada di pusat Kabupaten Bungo membuat akses menuju ke wahana air sangat mudah. Wisatawan hanya perlu berkendara sejauh 7 kilometer ke arah selatan Muara Bungo.

Semagi Waterpark tergolong objek wisata yang masih baru di Provinsi Jambi. Dibuka pada Agustus tahun 2011 lalu, salah satu bisnis milik mantan bupati Muara Bungo, Bapak Zulfikar Ahmad, yang mampu merebut hati masyarakat dan menjadi salah satu primadona destinasi berlibur di Jambi. Dibangun pada lahan seluas kurang lebih 12 hektar, wisatawan akan dimanjakan dengan aneka wahana permainan yang tersedia.



Post a Comment for "Semagi Waterpark Muara Bungo Tempat Wisata Daerah Jambi"