Blogger Jateng

Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Otak adalah bagian paling misterius dari tubuh manusia. Ini adalah bagian terpenting dari sistem kami. Tapi apa sebenarnya dengan otak yang membuat orang lain tampak begitu pintar? Beberapa menyebutnya kelainan tetapi yang lain menganggapnya sebagai hadiah. Ada banyak orang paling cerdas di seluruh dunia. Kita hanya dibuat kagum dan tertarik untuk mencari tahu siapa orang terpintar di dunia? Dan apa yang telah mereka capai.
Mari kita lihat orang-orang dengan IQ tertinggi yang pernah tercatat. 10 orang paling cerdas di dunia.

10. Garry Kasparov



Garry Kasparov Orang Paling Cerdas
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Garry Kasparov diduga memiliki IQ 190.
Kasparov benar-benar membuat kagum dunia, ketika ia bermain imbang melawan komputer catur yang bisa menghitung tiga juta posisi per detik pada tahun 2003. Dia adalah grandmaster catur dari Rusia. Pada usia 22, ia menjadi juara dunia termuda yang tak terbantahkan dengan mengalahkan juara saat itu Anatoly Karpov .

9. Philip Emeagwali



Philip Emeagwali
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Emeagwali diduga memiliki IQ 190.
Philip Emeagwali adalah insinyur, ahli matematika, ilmuwan komputer, dan ahli geologi kelahiran Nigeria. Dia adalah salah satu dari dua pemenang Gordon Bell Prize 1989, hadiah dari IEEE, untuk penggunaan komputer super Connection Machine untuk membantu mendeteksi ladang minyak.

8. Marilyn vos Savant



Marilyn vos Savant
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Marilyn vos Savant memiliki IQ terverifikasi 190.
Pada tahun 1985, The Guinness Book of World Records menerima skor IQ vos Savant sebesar 190. Menurut marilynvossavant.com; Dia dinobatkan sebagai wanita dengan IQ tertinggi selama lima tahun berturut-turut. Dia telah menguji setinggi 228 pada berbagai tes IQ. Selain itu, ia adalah kolumnis populer untuk Majalah Parade. Melalui "Tanya Marilyn," pembaca dapat mengirim teka-teki dan pertanyaan tentang berbagai subjek untuk diselesaikan dan dijawab oleh vos Savant.

7. Mislav Predavec



Mislav Predavec
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Mislav Predavec diduga memiliki IQ 192.
Profesor matematika Kroasia Mislav Predavec peringkat 7 pada daftar 10 orang paling cerdas di dunia. Dia adalah pendiri dan presiden GenerIQ Society. Organisasi elit orang paling cerdas di dunia. Dia juga pemilik dan direktur sebuah perusahaan perdagangan.

6. Rick Rosner



Rick Rosner Orang Paling Cerdas
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Rick Rosner diduga memiliki IQ 192.
Berbakat dengan IQ luar biasa pada tahun 192. Dengan hanya melihat, Rick Rosner tidak akan dianggap sebagai salah satu orang paling cerdas di dunia. Dia memiliki sikap yang kasar dan tangguh, setelah menghabiskan beberapa tahun sebagai penjaga bar. Dia adalah produser televisi Amerika yang terkenal karena menciptakan acara televisi CHiPs. Rosner kemudian mengembangkan televisi satelit portabel dalam kemitraan dengan DirecTV.

5. Christopher Langan



Christopher Langan
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Christopher Michael Langan memiliki IQ terverifikasi tahun 195.
Langan adalah autodidak Amerika dengan IQ dilaporkan antara 195 dan 210. Dia telah digambarkan sebagai "orang terpintar di Amerika" serta " orang terpintar di dunia " oleh media. Dia mulai berbicara pada enam bulan. Selain itu, dia belajar sendiri membaca ketika dia baru berusia 3 tahun. Langan telah mengembangkan "teori hubungan antara pikiran dan kenyataan" yang ia sebut sebagai "Model Kognitif-Teori Alam Semesta" (CTMU).

4. Dr. Evangelos Katsioulis



10 Orang Paling Cerdas di Dunia
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Evangelos Katsioulis diduga memiliki IQ 198.
Dikenal karena nilai tes kecerdasannya yang tinggi. Evangelos Katsioulis adalah warga negara Yunani yang bekerja sebagai dokter dan psikiater. Ia memperoleh gelar dalam bidang filsafat, teknologi penelitian medis, dan psikofarmakologi. Dia adalah pendiri World Intelligence Network (WIN); Sebuah organisasi internasional masyarakat IQ tinggi. Selain itu, ia menemukan organisasi AAAA.GR, tim sukarela perintis untuk pendeteksian dan dukungan orang-orang berbakat di Yunani. Katsioulis juga seorang pelukis yang baik dan perenang yang baik.

3. Kim Ung-Yong



Kim Ung-Yong Orang Paling Cerdas
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Kim Ung-Yong memiliki IQ 210 yang terverifikasi.
Dengan IQ 210 yang diverifikasi, insinyur sipil Korea Ung Yong dianggap sebagai master dalam keajaiban anak . Pada usia 6 bulan ia mampu berbicara dan memahami bahasa Korea dan lainnya. Pada usia 3 tahun, dia sudah bisa membaca beberapa bahasa, termasuk; Bahasa Korea, Jepang, Jerman dan Inggris, serta memecahkan masalah kalkulus yang kompleks seperti yang disiarkan langsung di televisi Jepang. Dia terdaftar dalam Guinness Book of World Records di bawah "IQ Tertinggi".

2. Christopher Hirata



Chris Hirata Orang Paling Cerdas
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Hirata memiliki IQ 225 terverifikasi.
Christopher Hirata jenius sejak masa kecilnya. Ketika baru berusia 13 tahun, ia membuat gelombang dengan mendapatkan medali emas di Olimpiade Fisika Internasional. Pada usia 16 tahun, ia bekerja dengan NASA dalam misinya menaklukkan Mars. Pada usia 22, ia memperoleh gelar Ph.D di Universitas Princeton. Hirata adalah seorang jenius anak resmi. Dia adalah seorang kosmologis dan astrofisika Amerika. Saat ini, ia mengajar astrofisika di Pusat Kosmologi dan Fisika AstroPartikel (CCAPP) OSU.

1. Terence Tao



Terence Tao
Orang-orang Paling Cerdas di Dunia

Terrence Tao memiliki IQ 230 diverifikasi.
Terence dengan IQ 230 yang luar biasa, Terence Tao berada di posisi nomor 1 dalam daftar orang paling cerdas di dunia. Dia adalah ahli matematika Amerika-Cina kelahiran Australia. Dia bekerja dalam analisis harmonik, persamaan diferensial parsial, kombinatorik aditif, teori Ramsey ergodik; Teori matriks acak, dan teori bilangan analitik. Pada hanya 8 tahun, Tao mencapai skor 760 pada SAT pra-1995, menerima gelar Ph.D dari Princeton pada 20 dan pada 24 menjadi profesor termuda termuda di UCLA. Dia menerima penghargaan yang menginspirasi; seperti penghargaan penelitian tanah liat tahun 2003, Hadiah Memorial Bôcher pada tahun 2002 dan Hadiah Salem pada tahun 2000, hanya beberapa di antaranya.
Orang yang paling pintar tahu bahwa selalu ada sesuatu yang tersisa untuk dipelajari. Secara umum sadari semua hal yang tidak mereka ketahui. Selain itu, pendapat mereka lebih banyak informasi dan kurang konkret. Yang tercantum di atas adalah beberapa orang terpintar di dunia. Mereka semua adalah orang-orang paling cerdas di dunia.

Post a Comment for "Orang-orang Paling Cerdas di Dunia"