Blogger Jateng

Angkatan Bersenjata Wanita Paling di Dunia

Wanita di militer memiliki sejarah yang meluas lebih dari 400 tahun ke masa lalu, di seluruh sejumlah besar budaya dan bangsa. Wanita telah memainkan banyak peran dalam militer, dari wanita prajurit kuno, hingga wanita yang saat ini melayani dalam konflik, meskipun sebagian besar dari semua pejuang adalah pria di setiap budaya.
Jadi di sini adalah daftar beberapa prajurit wanita yang menarik dari seluruh dunia. Anda akan menemukan bahwa beberapa di antaranya sangat panas. Nah, dari sudut pandang saya gadis-gadis ini memiliki kemampuan untuk memenangkan kontes kecantikan, tetapi di sisi lain gadis-gadis militer ini tampaknya benar-benar siap untuk melindungi negara mereka masing-masing. Lihatlah keindahan militer dari tentara di seluruh dunia dan pilih negara dengan rekrutan yang paling lucu . Bagikan pandangan Anda dalam komentar!

Inilah 10 Angkatan Bersenjata Wanita Paling Menarik di Dunia.

10. Angkatan Darat AS

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Tentara wanita Amerika menempati posisi kesepuluh dalam daftar angkatan bersenjata wanita paling menarik di dunia. Wanita telah menjadi bagian dari upaya perang sejak Perang Revolusi, tetapi pada hari-hari awal, mereka harus mengenakan jubah dengan menyamar untuk melayani bersama pria. Sekarang mereka diberi peran pembantu. Pada 2019, wanita merupakan 16% dari militer AS. Lebih dari 165.000 wanita terdaftar dan aktif dalam dinas bersenjata dengan lebih dari 35.000 wanita tambahan menjabat sebagai petugas.

9. Tentara Republik Ceko

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Selama bertahun-tahun, peraturan militer Cekoslowakia tidak mengizinkan perempuan di militer dan setelah Perang Dunia II, pendaftaran perempuan ke dalam dinas militer diizinkan. Wanita Ceko bertempur selama Perang Dunia II dengan perbedaan sebagai tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat. Mereka bertugas di unit Cekoslowakia di Uni Soviet, di Angkatan Udara Bantu Wanita Inggris di Inggris dan Angkatan Darat Inggris di Timur Tengah. Sekarang, mereka telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Ceko dan beberapa posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama yang ada di Angkatan Udara.

8. Tentara Polandia

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Tentara Polandia berada di urutan ke 8 dalam daftar kami. Saat ini, ada sekitar 2.500 wanita di angkatan bersenjata Polandia, dan semua wanita memiliki hak yang sama dengan pria untuk bergabung dan melayani di Angkatan Darat Polandia, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Pasukan Khusus.

7. Tentara Inggris

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Wanita Inggris memegang posisi ke-7 di antara prajurit paling menarik. Mereka telah diintegrasikan ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal 1990-an; Namun, mereka tetap dikecualikan dari unit tempur utama di Angkatan Darat, Marinir Kerajaan, dan Resimen Angkatan Udara Kerajaan.

6. Tentara Pakistan

pilot tempur wanita
Para prajurit wanita Pakistan berada di posisi keenam dalam daftar angkatan bersenjata wanita yang paling menarik. Pakistan adalah satu-satunya negara di dunia Islam di mana perempuan melakukan tugas militer mereka dalam pertempuran dan memerangi operasi militer. Wanita telah mengambil bagian dalam militer Pakistan sejak 1947 setelah berdirinya Pakistan. Saat ini unit tentara wanita yang cukup besar dan melayani di Angkatan Bersenjata Pakistan. Pada tahun 2006, angkatan pilot pilot wanita pertama bergabung dengan komando misi udara PAF dan wanita di Angkatan Darat Pakistan telah dilatih dalam misi tempur, khususnya dalam perang sniper, udara dan infantri. Angkatan Laut Pakistan saat ini adalah satu-satunya cabang layanan seragam di mana perempuan dibatasi untuk melayani dalam misi tempur.

5. Tentara Israel

Pasukan Pertahanan Israel
Israel adalah satu-satunya negara yang wajib militer wanita dan menugaskan beberapa dari mereka untuk layanan pasukan infanteri yang menempatkan mereka langsung di garis tembak musuh. Semua warga Israel dipaksa untuk melakukan dinas nasional ketika mereka berusia 18 tahun - yang berarti militer negara dipenuhi oleh rekrutmen wanita. Menurut angka saat ini sebanyak 31 persen tentara IDF adalah perempuan - tiga kali lebih banyak dari Inggris. Tetapi apakah itu berarti Israel memiliki angkatan bersenjata paling menarik di dunia?

4. Tentara Yunani

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Di No. 4 dalam daftar kami adalah tentara yang menarik dari tentara Yunani. Yunani saat ini memiliki wajib militer universal untuk pria, di mana semua pria di atas 18 tahun melayani selama 9 bulan. Wanita dapat melayani di militer Yunani atas dasar sukarela, mereka tidak diharuskan untuk mendaftar, seperti halnya pria.

3. Tentara Australia

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Di posisi ke-3 dalam daftar kami adalah Tentara Australia. Wanita telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak 1899. Mereka dibatasi untuk Layanan Perawatan Angkatan Darat Australia, hingga Perang Dunia II. Peran ini diperluas pada tahun 1941-42 ketika Angkatan Laut Australia (RAN), Angkatan Darat Australia dan Angkatan Udara Australia membentuk cabang-cabang perempuan di mana perempuan mengambil berbagai peran pendukung. Wanita diintegrasikan ke dalam layanan selama akhir 1970-an dan awal 1980-an dan sekarang dapat melayani di sebagian besar posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur.

2. Tentara Rusia

Angkatan Bersenjata Wanita yang Menarik
Ada pendapat umum bahwa Rusia memiliki gadis-gadis paling cantik: ramping, terawat, dengan jumlah yang tepat dari jiwa misterius yang bercampur. Wanita Rusia, yang telah memainkan peran penting dalam sejarah militer negara mereka, berada di posisi ke-2 di antara angkatan bersenjata paling menarik di dunia. Mereka melakukan berbagai tugas di pasukan sepanjang sejarah Rusia, khususnya selama Perang Patriotik Besar.

1. Tentara Rumania

Angkatan Bersenjata Wanita yang atraktif
Bangsa Eropa Timur telah menjadi yang teratas dalam daftar angkatan bersenjata kita yang paling menarik. Untuk menemukan rekrutan tentara terseksi di dunia, tidak lain dari Rumania. Kemampuan tentara Rumania tidak dapat membanggakan daya tembak kekuatan agresif top dunia, tetapi mereka menerima satu senjata muskil itu adalah pemukul apel - wanita Terseksi.

Post a Comment for "Angkatan Bersenjata Wanita Paling di Dunia"